19 April 2011

Link Exchange

Kawan - kawan, Yuk kita tukeran link, agar traffic blog kita bertambah.
JIka berminat silahkan kawan - kawan pasang link blog saya di blog kawan - kawan dengan format :

Nama  : Jangan Terpaksa Belajar Elektronika

atau mau pake yang ini : 
Copy/Paste Code HTML di bawah ini ke blog kawan - kawan semuanya.


Kalau sudah dipasang diblog kawan - kawan silahkan konfirmasi dengan berkomentar di blog ini dengan format:
Nama            : Isi dengan nama blog kawan - kawan
Link              : Isi dengan link blog kawan - kawan, 
                        atau dengan kode Html atau kode banner blog kawan juga boleh.

Nanti akan saya pasang balik diblog saya link kawan - kawan semua.
Nah ini dia, daftar kawan - kawan saya yang bersedia tukeran link dengan blog ini.

10 comments:

  1. ok sob link dah ane psang blik ...

    skalian mau ngsih tau sob, nama link ane yg di blogwalking kecampur sma All About Anime tuh ... hehe

    sorry ya sob ...

    ReplyDelete
  2. Link sudah terpasang. Terima kasih atas kunjungannya

    ReplyDelete
  3. @mas Adhie :
    sory mas f^_^;... udah ai benerin,, thnx ea, dah mau tukeran link...

    @tsani oke :
    sama2 kawan,,, thnx juga ea, dah mau tukeran link...

    ReplyDelete
  4. link udah saya pasang bos mohon dicek di sini:

    http://bangrifai.blogspot.com/2011/03/tukeran-link.html

    ReplyDelete
  5. @bang rifai
    thnx bang dah mau tukeran link....

    ReplyDelete
  6. Link dah diipasang, kawand :D

    ReplyDelete
  7. @All about anime
    thnx dah mau tukeran link...

    ReplyDelete
  8. Oke makasih yaa tuker link nya, biar link agan awet di halaman depan blog aq link aq jangn di pindahkan yaa apa lagi pke halaman baru,

    follow k3 sukses

    mkasih pengertiannya

    ReplyDelete
  9. gan aq punya saran dikit gimana kalo blog agan pke kotak chat biar yang berkunjung lebih leluasa berteriak2

    ReplyDelete
  10. @Naruto Download Centre
    thnx wat kunjungan, tuker link n follownya,,,
    thnx juga wat sarannya gan,, mantep, ntar ai bikin kotak chat'y...

    ReplyDelete